Putri Wabup Sinjai Raih Gelar Sarjana, Begini Ungkapan Kebahagiannya -->

Putri Wabup Sinjai Raih Gelar Sarjana, Begini Ungkapan Kebahagiannya

Rabu, 03 November 2021, 16:23

SINJAI, Sulselpos.id - Andi Yamna Yusria putri Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong mengungkapkan rasa syukur setelah menempuh studi S1 di Unhas Makassar.

"Alhamdulillah sangat bersyukur dan bahagia tentunya, akhirnya bisa menyelesaikan studi S1 setelah sekian banyak tantangan dan rintangan termasuk disaat-saat akhir penyelesaian studi harus menghadapi masa pandemi," kata Putri Wabup Sinjai ini, Rabu (03/11/21).

Dirinya juga mengatakan "Saya yakin itu semua ketetapan Allah SWT. Bersyukur memiliki support system yang masya Allah. Kedua orang tua yang hebat, paling mengerti, sabar dan terus mensupport saya dalam kondisi apapun. Selalu memberi tauladan dan semangat luar biasa," lanjutnya.

Andi Yamna Yusria saat ini diamanahkan sebagai pendamping P3BK program Kementerian Pertanian.

"Alhamdulillah saat ini saya diamanahi sebagai pendamping P3BK program kementrian pertanian. Dan tentu ini menjadi tantangan bagi saya untuk dapat mengaplikasikan ilmu yang saya dapat di Fakultas Pertanian, Unhas," ujarnya pada Sulselpos.id

Dirinya juga berharap akan selalu peduli segala perubahan khususnya di bidang pertanian.

"Harapannya saya senantiasa peduli dan tanggap terhadap segala perubahan terutama di bidang pertanian. Sehingga sifat human university sebagaimana yang diharapkan rektor unhas saat pidato wisuda dapat saya wujudkan," pungkasnya.

Sementara, Andi Kartini Ottong mengungkapkan rasa syukur atas penyelesaian studi putrinya.

"Hari ini, Putri kembar saya, Yamna dan Yumna menyelesaikan studinya di jenjang strata satu. Alhamdulillah. Puji syukur tak terhingga," katanya dipostingan sosial medianya. 

Diketahui A Yamna Yusria, menyelesaikan studinya di Fakultas Pertanian dan meraih gelar Sarjana Pertanian (SP) dan tidak hanya dirinya, saudara kembarnya  Andi Yumna Yusria juga meraih Sarjana Perikanan (SPi) di Fakultas Kelautan dan Perikanan. 

Pardi

TerPopuler