Raker BEM FEB Unismuh, Ketua Umum Massifkan Terjun ke Masyarakat


MAKASSAR, Sulselpos.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Rapat Kerja (Raker) di Mini Hall Lantai 8 Fakultas Ekonomi Unismuh Makassar. 

Mengusung tema “Menuju Ekonomi Satu Melalui BEM FEB yang Unggul dan Terdepan”, rapat kerja ini diadakan karena memegang peranan penting dalam penentuan arah gerak selama satu periode kedepan. 

Kegiatan ini berlangsung satu hari penuh dengan agenda pembahasan rancangan program kerja setiap bidang Kabinet Unggul.

Ketua BEM FEB Unismuh, Andi Yahyatullah menekankan bahwa periode ini merupakan periode yang singkat.

“Program kerja kabinet unggul ini berbeda dengan periode sebelumnya yang tentunya beradaptasi dengan situasi saat ini. Kami merancang metode bauran atau hybrid untuk mewujudkan program kerja yang telah disepakati, memasifkan untuk terjun ke masyarakat," ungkapnya, Senin (01/11/21).

"Insya Allah, kami akan bekerja keras dan cerdas untuk mewujudkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang terdepan," sambungnya.

Sementara itu, Wakil Ketua BEM FEB, Agustono mengharapkan menjadi jalan terang bagi pengurus BEM UMM untuk mewujudkan visi melalui berbagai misi selama satu periode kedepan.

"Mengingat dalam menjalankan program kerja, masing-masing bidang pasti akan saling bersinergi dengan kementerian yang lain sehingga penting bagi Kabinet untuk melakukan harmonisasi semaksimal mungkin," terangnya.

Haeril

0 Komentar