Kolaborasi Apik MPC Pemuda Pancasila Sinjai dan PMI Cabang Sinjai Lakukan Anjangsana dan Bagi Sembako -->

Kolaborasi Apik MPC Pemuda Pancasila Sinjai dan PMI Cabang Sinjai Lakukan Anjangsana dan Bagi Sembako

Selasa, 02 November 2021, 12:22

SINJAI, Sulselpos.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke-62, MPC Pemuda Pancasila Sinjai dan PMI Cabang Sinjai berkolaborasi dalam kegiatan Anjangsana dan Pembagian Paket Sembako di dua desa. 

Penyaluran bantuan diserahkan ke 20 KK di desa Lamatti Riawang, Kecamatan Bulupoddo dan 20 KK di Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Senin (01/11/21) sore.

Nasrullah Mustamin selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Sinjai mengatakan kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya ataupun dalam kondisi-kondisi tertentu semisal ada masyarakat yg tersampak bencana atau musibah.

"Untuk tahun ini Kami berkolaborasi dengan PMI Cabang Sinjai menyalurkan beras bantuan Ketua MPO Pemuda Pancasila Sinjai sebanyak 1 ton dan paket sembako bantuan PMI Sinjai juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sinjai," terannya.

 "Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara bertahap. Kader Pemuda Pancasila yang ada di desa mengidentifikasi masyarakat yang pra sejahtera, kemudian datanya diserahkan ke Badan Kesejahteraan Sosial Pemuda Pancasila," ujarnya.

Nasrullah juga memaparkan  bahwa moment hari ulang tahun ke-62 Pemuda Pancasila juga harus ikut dirasakan manfaatnya oleh saudara-saudara yang sedang kesusahan.

Pardi

TerPopuler