Kohati Cabang Gowa Raya Resmi Menggelar LKK Tingkat Nasional Selama Seminggu


MAKASSAR, Sulselpos.id - Panitia Pelaksana  Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Gowa Raya kembali mengelar Latihan Khusus KOHATI (LKK) di UPT Pelatihan Dinkes Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (22/11/2021).

Dengan mengangkat tema "Aktualisasi Nilai Pedoman Dasar Kohati ; Upaya Mewujudkan Intelektualitas Muslimah Progresif Militan Dalam Menghadapi Problematika Ummat dan Bangsa" ini akan berlangsung selama tujuh kedepan di mulai pada 22-28 November mendatang.

Panitia pelaksana, Rezky Amelia Jumain berharap melalui kegiatan ini peserta mampui menerima materi dengan baik agar ilmunya bisa diaktualisasikan.

"Mewakili panitia, kita berharap melalui kegiatan ini seluruh peserta bisa betul-betul menerima materi dengan baik agar aktualisasi ilmunya nanti bisa terealisasi dengan baik pula," pungkasnya

Ketua Panitia juga mengungkapkan ucapan terima kasih atas semua elemen yang membantu menyukseskan.

"Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semuanya yang telah siap menyukseskan kegiatan ini," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Kohati HMI Cabang Gowa Raya, Sinarti Yusuf menyampaikan ucapan rasa syukurnya kepada ketua umum pertama Keputrian.

"Pada kegiatan Latihan Khusus Kohati tahun ini saya sangat bersyukur dikarenakan bisa dihadiri oleh ketua umum pertama keputrian Makassar sebelum berubah menjadi korps HMI-Wati (Kohati)," pungkasnya.

Lebih lanjutnya, ia menyampaikan bahwa LKK HMI Cabang Gowa Raya berasal dari berbagai cabang di Indonesia.


"Latihan Khusus Kohati pada kali ini diikuti oleh 26 peserta yang berasal dari 8 cabang yaitu cabang Bandar Lampung, Makassar, Makassar Timur, Bone, Sinjai, Polewali Mandar, Kendari, Palu, dan Gowa Raya itu sendiri," ungkapnya.

Diketahui, pembukaan LKK KOHATI HMI Cabang Gowa Raya di gelar di gedung MULO, jalan Jenderal Sudirman No. 23 Makassar

Frengki

0 Komentar