Dandim Manokwari Kunjungi Koramil di Wilayah Teluk Wondama


TELUK WONDAMA, Sulselpos.id - Bentuk perhatian terhadap prajuritnya, Dandim 1801/Manokwari Kolonel Inf Suharma Zunam dan Ketua Persit KCK Cab XII melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil Persiapan di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, Selasa (16/11/21). 

Rombongan Dandim 1801/Manokwari dalam kunjungan tersebut diantaranya Koramil Persiapan Naikere, Teluk Duwaeri dan Pos Pengamanan Kosgoro Lintas Nabire.

Rangkaian kegiatan Dandim 1801/Manokwari dalam kunjungan tersebut adalah Meninjau sarana dan prasarana Koramil persiapan serta tatap muka dengan aparat Satuan BKO. 

Dalam kunjungannya, Kolonel Inf Suharma Zunam menyampaikan kepada anggota satuan BKO dalam pelaksanaan tugas sebagai satuan BKO Ter.

Agar selalu memperhatikan dan menghormati budaya kearifan lokal yang ada di Kabupaten Teluk Wondama yang terkenal dengan kekeluargaan dan toleransi antar umat beragama.

"Sehingga dapat lebih mempererat ikatan kekeluargaan dengan masyarakat yang di wilayah binaannya guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat," ungkapnya.

Dandim juga berpesan agar seluruh Prajurit TNI agar selalu waspada dan harus selalu membaur dengan masyarakat binaannya dan harus dekat dengan rakyat. 

Agar setiap kejadian yang ada di wilayah dapat mengambil langkah yang tepat serta selalu deteksi dini dan cegah dini, guna mendukung kegiatan dan tugas-tugas di wilayah.

"Kalian sebagai Aparat Teritorial harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sehingga pembangunan dan kesejahteraan dapat dirasakan warga dengan kehadiran kita dan selalu menjunjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI dalam melaksanakan tugas pokok," tutupnya.

Haeril

0 Komentar