Polres Kerjasama Pemda dan SMKN 2 Gowa Sukseskan Vaksinasi Pelajar dan Masyarakat Umum


GOWA, Sulselpos.id - Demi tuntaskan proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Gowa bekerjasama degan Kepolisian Resor Gowa menggelar vaksinasi massal bagi para pelajar Siswa-Siswi SMK Negeri 2 Gowa. 

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut digelar  di Aula SMKN 2 Gowa Jalan Masjid Raya Sungguminasa Kec. Somba Opu Kabupaten Gowa yang diikuti sebanyak 433 peserta Vaksinasi baik pelajar maupun masyarakat umum, Rabu (27/10/21).

Pada kegiatan tersebut ditinjau langsung Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, Kasat Intelkam Polres Gowa 
Akp M. Nur Parape, Juru Bicara Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Gowa Dr.Gaffar, Kepala Sekolah SMKN 2 Gowa 
Nurhadi serta melibatkan Vaksinator dari Tim Nakes Puskesmas Somba Opu dan Tim Nakes Rs. Syech yusuf Gowa.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk sinergitas Polri dalam hal ini Polres Gowa bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa untuk mensukseskan program Pemerintah Pusat terkait proses Vaksinasi Covid-19.

"Vaksinasi pelajar terselenggara atas kerjasama Polres Gowa bersama Pemda Gowa dengan pihak sekolah SMKN 2 Gowa yang bertujuan untuk meningkatkan Persentase vaksinasi di Kabupaten Gowa," terang Wakapolres Gowa.

Kompol Soma Miharja juga menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi Massal untuk pelajar dan masyarakat umum tetap dilakukan pengamanan serta pengawasan dari personil Polres Gowa agar kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

Dirinyapun berharap agar proses vaksinasi ini menjadi edukasi kepada masyarakat yang belum ikut vaksinasi hingga saat ini agar segera mengikutinya dan Wakapolres Gowa juga berpesan agar masyarakat tidak termakan dengan isu Hoax tentang vaksin khususnya di wilayah Kabupaten Gowa.

Sekedar diketahui, pada proses vaksinasi pelajar dan masyarakat umum ini jumlah pendaftar sebanyak 433 peserta, dan yang hanya 428 orang sedangkan 5 orang tertunda.

Pardi

0 Komentar