Pelajar SMA Negeri 2 Sinjai Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid19


SINJAI, Sulselpos.id - Sebanyak  331 Siswa pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Sinjai mengikuti vaksinasi pelajar dosis pertama. 

Siswa dan siswi di Sekolah tersebut, tampak sangat antusias mengikutinya yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 2 Sinjai Kamis (21/10/21).

Kepala Puskesmas Samaenre, dr A.Wahyu Adliah Dachlan mengatakan dengan vaksinasi covid 19 bagi peserta didik bisa lebih memberikan perlindungan terhadap penyebaran virus.

"Tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sehingga peserta didik bisa menjadi generasi penerus harapan bangsa yang sehat, cerdas dan kuat," ucapnya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa Percepatan vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan seluruh pelajar di Kabupaten Sinjai untuk membentuk herd immunity agar tidak tertular Covid-19.

"semua peserta didik dari semua sekolah SMP, SMA Sederajat diwilayah kerja PKM Samaenre, Sinjai Selatan bisa mengikuti program vaksinasi ini tentunya dukungan penuh dari pihak keluarga, sekolah dan pemerintah," ungkapnya.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

0 Komentar