Mahasiswa KKP Angkatan XXIII Unismuh Makassar Gencar Sosialisasi Vaksinasi


GOWA, Sulselpos.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) Angkatan XXIII Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar bersama Dinas Kesehatan yang difasilitasi oleh Pemerintah Kelurahan Katangka akan melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Dimana kegiatan ini akan digelar di Kantor Kelurahan Katangka, Jalan Pallantikang, Kabupaten Gowa pada Senin 01 November 2021 mendatang, melayani dari pukul 08:00 Wita sampai selesai. 

Koordinator Kelurahan Katangka, Andi Andriadi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperluas cakupan vaksinasi hingga 70% penduduk di Kabupaten Gowa. 

"Sehingga sosialisasi ini gencar dilakukan dari rumah ke rumah di Kelurahan Katangka untuk membantu menginformasikan kepada masyarakat terkait vaksinasi," ungkapnya, Sabtu (30/10/21).

Adapun persiapan dalam melayani vaksinasi Dosis 1 Pvizer dan dosis 2 Sinovac, dengan syarat membawa fotocopy KTP atau Kartu Keluarga, istirahat yang cukup, sarapan terlebih dahulu dan usia minimal 12 tahun keatas serta dalam keadaan sehat.

"Ayo masyarakat yang belum vaksin datang ke kantor Lurah Katangka, mari membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19," tutupnya.

Hijriana

0 Komentar