Bupati Gowa Promosi Doktor, Bupati Sinjai Ucapkan Selamat -->

Bupati Gowa Promosi Doktor, Bupati Sinjai Ucapkan Selamat

Kamis, 28 Oktober 2021, 16:27

SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang telah melaksanakan Sidang Terbuka Ujian Promosi Gelar Doktor Program Pasca Sarjana Bidang Ilmu Hukum yang dilaksanakan di Aula Baharuddin Lopa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Kamis (28/10/21).

Hal ini disampaikan Bupati ASA usai menghadiri langsung sidang Terbuka Ujian Promosi Gelar Doktor Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai,  saya ucapkan selamat dan sukses kepada Pak Bupati Gowa yang telah berhasil meraih gelar Doktor, semoga ilmunya bermanfaat untuk kemajuan proses demokrasi di Indonesia,” ucap Buati ASA. 

Sekedar diketahui Bupati Gowa saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), sedangkan Bupati ASA menjabat sebagai Sekertaris pada Bidang Pendidikan dan Kebudayaan APKASI masa bhakto 2021-2026.

"Selaku pengurus APKASi tentu kami merasa bahagia dan bangga kepada Pak Sekjen atas pencapaian tersebut, semoga gelar tersebut mendapat keberkahan dan semakin sukses dalam menjalani karirnya," tambah ASA. 

Dalam sidang ujian promosi ini, Bupati Gowa Adnan Puricta Ichsan  menyampaikan pokok pikiran disertasinya yang berjudul 'Pengaturan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Kepada Daerah di Indonesia'.

Pardi

TerPopuler