Ini Penyampaian AKAR Untuk Pengurus Golkar di Tingkat Kecamatan dan Desa -->

Ini Penyampaian AKAR Untuk Pengurus Golkar di Tingkat Kecamatan dan Desa

Senin, 13 September 2021, 23:57

SINJAI, Sulsepos.id - Pasca dilantik menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Sinjai beberapa waktu lalu, Andi Kartini (AKAR) kembali memimpin rapat Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Senin (13/09/21).

Melalui rapat Muscam ini, AKAR menuturkan beberapa pesan penting yang diperuntukan kepada pimpinan hingga  pengurus di tingkat Kecamatan dan Desa

Dalam sambutannya, Andi Kartini berharap kepada pimpinan dan pengurus terpilih di tingkat Kecamatan sampai dengan tingkat Desa mampu berperan penting untuk membesarkan partai.

"Pengurus di tingkat Kecamatan dan Desa adalah ujung tombak partai, pimpinan Kecamatan maupun Desa mempunyai peran yang sangat penting dalam membesarkan partai, dari merekalah yang bisa menjaring suara Golkar," pungkasnya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan amanah yang dilaksanakan bisa terlaksana dengan baik.

"Semoga mandat yang di amanahkan ini dapat dilaksanakan dengan baik, membawa kejayaan Partai Golkar dengan memenangkan Partai Golkar disetiap event Politik tanah air. Ayo terus bergerak, untuk menebar manfaat bagi masyarakat, serta senantiasa hadir memberi solusi dalam setiap persoalan masyarakat  Sinjai," ungkapnya.

Frengki

TerPopuler