Hut Lalu Lintas ke-66, Kapolres Bulukumba Ganjar Penghargaan Kepada Personel Berprestasi


BULUKUMBA, Sulselpos.id - Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo memberikan piagam penghargaan kepada personil Satlantas yang berprestasi.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalulintas ke 66 yang di peringati setiap tanggal 22 September , Kamis (16/09/21).

Pemberian Piagam penghargaan dilaksanakan di lapangan Apel  mako Sat Lantas Polres Bulukumba di berikan kepada 4 orang Personel atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bulukumba berharap di hari jadi Satuan Lalu Lintas ke 66 tahun 2021, Satuan Lalu lintas lebih profesional dan dicintai masyarakat.

“Di hari jadi ke 66 semoga satuan lalu lintas dapat lebih profesional dan lebih dicintai masyarakat khususnya Sat Lantas Polres Bulukumba agar melaksanakan tugas sebagai ladang ibadah,” ucap AKBP Suryono Ridho Murtedjo.

"Pemberian reward ini dimaksudkan sebagai apresiasi pimpinan atas kinerja personel Sat Lantas dan sebagai motivasi untuk menumbuhkan semangat dan etos kerja yang lebih baik dan menjadi contoh bagi rekan yang lain" tutup AKBP Suryono Ridho Murtedjo.

Pardi

0 Komentar