Bagi-bagi Masker, Satlantas Polres Takalar Sosialisasikan Prokes dan Ops Patuh 2021


TAKALAR, Sulselpos.id – Satlantas Polres Takalar membagikan  masker gratis kepada para pengendara  Kegiatan itu menjadi salah satu pelaksanaan operasi patuh  2021. 

Pembagian masker gratis ini dilakukan di jalan Hm Manjarungi petugas juga mendatangi langsung pejalan kaki, pengemudi ojek, pengendara sepeda dan ke pasar-pasar tradisional untuk membagikan masker gratis tersebut. Sabtu (25/9/21)

Kapolres Takalar AKBP Benny Murjayanto  melalui Kasat Lantas AKP Yuntung Tangkelangi mengatakan, masih banyak warga dan pengendara yang kurang sadar, dengan tidak memakai masker di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.

”Sampai saat ini masih ada saja masyarakat yang belum menggunakan masker. Bagi yang tidak pakai masker kita imbau untuk memakai dan diberi maskernya,” ujarnya.

Menurut AKP Yuntung  Operasi Patuh tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Polisi mengedepankan sosialisasi mengenai tertib lalu lintas dan penerapan protokol kesehatan, dibandingkan melakukan penindakan atau tilang.

Selama kegiatan juga diselipkan dengan program mengedukasi masyarakat terkait penegakan protokol kesehatan sekaligus kampanye lalu lintas demi Kamsetibcar Lantas.

Pardi

0 Komentar