Resmi Ditutup, Advance Training Tingkat Nasional Badko HMI Sulselbar Luluskan 23 Peserta -->

Resmi Ditutup, Advance Training Tingkat Nasional Badko HMI Sulselbar Luluskan 23 Peserta

Jumat, 13 Agustus 2021, 22:21

GOWA, Sulselpos.id - Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) resmi menutup kegiatan Advance Training LK III Tingkat Nasional di Hotel Pasangrahan Malino, Kabupaten Gowa, Jumat (13/08/21).

Dengan tema "Transformasi Kepemimpinan HMI" Advance Training LK III Badko HMI Sulselbar resmi meluluskan 23 peserta dari berbagai Cabang di Indonesia.

Ketua Panitia, Muhammad Aswar Darwis berharap gagasan yang di rangkum dalam satu buku bisa di terjemahkan dan memberikan kontribusi untuk negeri.

"Iya, jadi jumlah peserta yang lulus 23 peserta. Gagasan yang hadir dari seluruh peserta itu terangkum dalam satu karya buku yang berjudul transformasi kepemimpinan HMI. Jadi isinya itu semua artikel jurnal peserta itu di masukan 
dan menjadi satu buku. Gagasan inilah kedepan semoga kita bisa terjemahkan untuk memberikan kontribusi kepada negeri ini menyongsong Indonesia 2030-2045," pungkasnya.

Sementara itu, dalam sambutanya Ketua Umum Badko HMI Sulselbar, Lanyala Soewarno berharap silaturahmi para peserta yang telah lulus dengan kader HMI Sulselbar bisa tetap terjaga.

"Setidaknya, silaturahmi ini tidak putus sampai hari ini. Hari esok masih panjang kita masih berproses di HMI, terlepas dari proses di HMI kita masih bersilaturahmi di hari esok, hubungi kami di Badko HMI Sulselbar jikalau ada masalah yang kemudian teman-teman hadapi kita masih bisa bertukar pikiran dan sebagainya,"
tuturnya.

Laporan : Frengki
Editor : Haeril

TerPopuler