PMB Sul-Sel Bantu Korban Kebakaran Kompleks Lepping -->

PMB Sul-Sel Bantu Korban Kebakaran Kompleks Lepping

Rabu, 18 Agustus 2021, 19:06

GOWA, Sulselpos.id - Lembaga Pa'sereanta Monta Bassi (PMB) Sul-Sel menyambangi korban kebakaran di Kompleks Lepping Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate, Rabu (18/08/21).

Seperti diketahui, kebakaran yang terjadi pada Rabu, 10 Agustus 2021 yang lalu itu menghanguskan sekitar 110 rumah dengan korban terdampak sekitar 397 orang.

Karaeng tappu, Ketua PMB Sul-Sel yang memimpin langsung distribusi bantuan menyebut bahwa korban saat ini sangat membutuhkan bantuan dari seluruh elemen masyarakat.

"Duka masyarakat di Kompleks Lepping tentu menjadi duka kita semua. Bantuan berupa uang tunai Ini bentuk kepedulian kami terhadap warga yang ditimpa musibah di tengah pandemi Covid-19," ujar karaeng tappu.

Menurut Ketua PMB Sul-Sel, berita kebakaran di Kampung Lepping mendorong pengurus dan warga mengumpulkan bantuan secara sukarela melalui lembaga PMB Sul-Sel.

Al-faiz Ketua bidang kewirausahaan PMB Sul-Sel juga menyampaikan bahwa donasi akan terus dibuka hingga beberapa hari kedepan. 

"Kami akan terus membuka donasi. Ini hanya tahap awal. Selanjutnya kami akan kembali mendistribusi bantuan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terdampak," katanya.

Pardi

TerPopuler