Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II tak Luput dari Pantauan Bhabinkamtibmas -->

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II tak Luput dari Pantauan Bhabinkamtibmas

Sabtu, 21 Agustus 2021, 16:58

GOWA, Sulselpos.id - Untuk menjamin amannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap II di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pattalassang melakukan pengamanan, Sabtu  (21/08/21).

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksin tahap II Kepala UGD Puskesmas Pattalassang H Patau, Bhabinkamtibmas Desa Sunggumanai Aipda Yusuf Sailu dan tenaga kesehatan Puskesmas Pattalassang.

Vaksinasi massal dilakukan di Aula Kantor Camat Pattalassang di Desa Pattalassang Kecamatan Pattalassang dengan jumlah peserta yang divaksin 160 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Sunggumanai menghimbau kepada peserta vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap jaga jarak dengan menggunakan masker, menjaga jarak, aktif mencuci tangan dibawah air mengalir atau menggunakan handsanitizer dan menghindari kerumunan," imbau Aipda Yusuf Sailu.

Aipda Yusuf Sailu juga menjelaskan bahwa vaksinasi dilakukan untuk membentuk kekebalan kelompok ( herd immunity) demi mencegah penyebaran covid 19.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan vaksin diharapkan antusiasme masyarakat bertambah.

"Saya harap antusiasme untuk mengikuti kegiatan tersebut yang baik untuk kesehatan demi percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19," ucap Iptu Bahtiar.

Pardi

TerPopuler