Kapolsek Barombong Turun Langsung Kawal Pelaksanaan Vaksinasi -->

Kapolsek Barombong Turun Langsung Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

Senin, 30 Agustus 2021, 14:11

GOWA, Sulselpos.id - Pelaksanaan Vaksinasi Massal khususnya para Pelajar SMP se-Kecamatan Barombong yang digelar oleh Kominda Provinsi Sulsel dipusatkan di SMPN 2 Barombong, Senin (30/08/21). 

Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kanjilo    Polsek Barombong Polres Gowa, Aiptu Muh Noor turun langsung mengawal pelaksanaan Vaksinasi Massal khususnya para Pelajar  tingkat Kecamatan Barombong agar tetap dalam koridor Prokes. 

Nampak, Iptu Ahmadin bersama  Bhabinkamtibmas Aiptu Muh. Noor sedang memantau program vaksinasi massal khususnya para Pelajar ini dan berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan target vaksinasi Massal Pemerintah 1000 Orang /hari oleh Kominda Provinsi Sulsel bisa terpenuhi.  

Kapolsek Barombong, Iptu Ahmadin mengajak para pelajar untuk tidak takut di Vaksin dan jangan mudah terprovokasi oleh berita hoak serta menghimbau warga agar  mendukung 

"Pelaksanaan vaksinasi massal berjalan lancar dan ingat, usai di Vaksin tetap menerapkan prokes dengan 5 M dimanapun berada," tuturnya.

Selain itu, Kapolsek Barombong Vaksinasi pelajar Dosis 1 Sinovac yang digelar oleh Kominda Provinsi Sulsel diharapkan giat Vaksinasi Pelajar tingkat SMPN berjalan lancar sesuai target 1000 per hari.

"Apresiasi bagi para Nakes dan Personilnya  yang sudah mengawal jalannya kegiatan Vaksinasi ini," tutupnya.

Haeril

TerPopuler