HMBPK Politani Pangkep Resmi Kukuhkan Anggota Baru -->

HMBPK Politani Pangkep Resmi Kukuhkan Anggota Baru

Minggu, 22 Agustus 2021, 19:09

SINJAI, Sulselpos.id - Sebanyak 12 orang anggota baru dari Himpunan Mahasiswa Butta Panrita Kitta (HMBPK) Politeknik Pertanian (Politani) Negeri Pangkep resmi dikukuhkan di Pantai Hubat Takalala, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (22/08/21).

Setelah melalui gerbang awal pengkaderan, yaitu mengikuti materi selama 3 Hari dan beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia tibalah akhir kegiatan dimana 12 orang yang bertahan mengikrarkan sumpah pengukuhan.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang anggota baru HMBPK, Muzakkir yang telah dikukuhkan mengungkapkan perasaan senangnya setelah resmi menjadi bagian dalam keluarga HMBPK. 

"Bukan hanya itu, kegiatan pengukuhan juga menjadi ajang bagi saya untuk mengenal HMBPK lebih dalam," ungkapnya.

Beda halnya dengan Rahma, mengaku tidak menyangka akan sampai pada tahap pengukuhan. Proses Pengkaderan yang sempat menimbulkan keinginan untuk berhenti karena merasa kurang baik dalam memanajemen waktu antara tugas kuliah menjadi alasannya. 

"Namun, karena adanya support dari kakak panitia dan pengurus serta teman-teman seperjuangan membuat saya mengurungkan niat itu dan alhamdulillah saya sangat bangga karena saya sudah bagian dari anggota HMBPK," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMBPK,  Supriadi berharap anggota baru yang telah dikukuhkan tetap bisa loyal di HMBPK nantinya.

"Saya ucapkan selamat bergabung menjadi anggota baru di HMBPK dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh eksteholder yang smpai hari ini kegiatan pengkaderan berjalan dengan lancar," tutupnya.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

TerPopuler