Curah Hujan Tinggi, RSUD Sinjai dan Ruas Jalan Tergenang Air -->

Curah Hujan Tinggi, RSUD Sinjai dan Ruas Jalan Tergenang Air

Jumat, 27 Agustus 2021, 23:04

SINJAI, Sulselpos.id Hujan yang mengguyur Kabupaten Sinjai membuat berbagai genangan di pusat Kota yang dijuluki Panrita Kitta itu.


Pusat genangan air tersebut di jalan utama seperti Jalan Baso Kalaka, Jendral Sudirman, Jalan Tondong, Jalan Abd. Latief, Jalan Dr. Hamka dan Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Sinjai.


Salah satu warga yang enggan disebut namanya mengatakan, setiap musim hujan atau curah hujan tinggi pasti tergenang banjir.


"Disini kalau hujan tinggi, selalu tergenang, ini membuat kami bingung sendiri, saya berharap Pemda segera mengambil langkah ataupun solusi," terangnya.


Sebelumnya, Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa mengingatkan warganya, khususnya yang bermukim di area pegunungan atau di lereng, serta warga di area Kota Sinjai agar senantiasa waspada terhadap kondisi cuaca yang berubah-ubah.


"Kita di Kabupaten Sinjai kembali diguyur hujan yang intensitasnya cukup tinggi. Saya minta seluruh masyarakat agar selalu waspada terhadap dampak cuaca ekstrem saat ini," imbaunya. Jumat, (27/08/2021)


Pardi



TerPopuler