Ciptakan Regenerasi, HMBPK Politani Pangkep Gelar Pengkaderan Anggota Muda -->

Ciptakan Regenerasi, HMBPK Politani Pangkep Gelar Pengkaderan Anggota Muda

Sabtu, 21 Agustus 2021, 12:39

SINJAI, Sulselpos.id- Kerukunan Mahasiswa Butta Panrita Kitta (HMBPK) Kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep menggelar  pengkaderan selama dua hari.

Mengangkat tema "Membentuk kader yang religius, berjiwa pemimpin amanah dan beradap terhadap organisasi ini" kegiatan ini ditujukan kepada Anggota baru di Perguruan Tinggi Politeknik Pertanian Negeri Pangkep yang dilaksanakan di Pantai Hubat Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai timur, pada Rabu 20 -22 Agustus 2021 .

Kegiatan ini dilaksanakan, agar tongkat stafet organisasi besutan putra-putri Bumi Panrita Kitta bisa berjalan dan menjaga eksistensinya. 

Ketua Umum HMBPK  Supriadi, sangat berterimah kasih kepada semua pihak yg terlibat sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

"Saya sangat bangga kepada kader karna sangat antusias mengikuti kegiatan Pengkaderan anggota baru angkatan 2021 dan harapan saya kader ini mampu mengikuti semua kegiatan pengkaderan anggota baru ini," ungkap Supriadi.

Sementara Khairil akbar, sebagai keterwakilan dewan senior yang sempat hadir pada  pembukaan kegiatan tersebut dalam sambutannya berharap kepada seluruh pengurus dan kader HMBPK Priode 2020-2021, agar terus memaksimalkan fungsi dan tujuan organda HMBPK.

"Kami berharap kedepannya seluruh peserta pengkaderan ini lebih banyak lagi mendapatkan pengalaman,wawasan dan ilmu pengetahuan yang secara maksimal," harapnya.

Penulis: Dedi
Editor: Andi

TerPopuler