Panglima Kosekhanudnas III Exit Briefing dan Ramah Tamah Dengan Warga TNI -->

Panglima Kosekhanudnas III Exit Briefing dan Ramah Tamah Dengan Warga TNI

Rabu, 28 Juli 2021, 20:28

MEDAN, Sulselpos.id - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S. B. Sinaga didampingi Ketua IKKT PWA Cab 04 Kosekhanudnas III, Diana Esron melaksanakan Exit Briefing dan ramah tamah kepada keluarga besar Kosekhanudnas III setelah menerima Surat Perintah Panglima TNI untuk melaksanakan mutasi sebagai Dirjian Kodiklatau Jakarta, Rabu (28/07/21).


Dari informasi yang diterima Panglima Kosekhanudnas III, Esron S. B. Sinaga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada seluruh warga Kosekhanudnas III dan Satrad Jajaran atas dukungan, kerjasama yang baik dan telah membantu tugas sebagai Panglima Kosekhanudnas III. 


“Kepada seluruh Personel Kosekhanudnas III dan Satrad Jajaran agar dukungan yang sama juga diberikan kepada Panglima yang baru Kolonel PNB Mohammad Nurdin,” ucapnya.


Pada kesempatan yang sama dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, Panglima Kosekhanudnas III juga menyerahkan secara simbolis baju kerja (wearpack) kepada seluruh Personil Kosekhanudnas III dan menyerahkan buku yang berjudul “Anak Medan Sang Penjaga Langit” kepada Perpustakaan Penerangan Kosekhanudnas III sebagai kenang-kenangan dan bukti autentik perjalan karier Pangkosekhanudnas III selama berdinas di Kosekhanudnas III. 


 Serah Terima Jabatan Panglima Kosekhanudnas III rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2021 di Makohanudnas, Jakarta dan dipimpin Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Novyan Samyoga.


Laporan: Avid

Editor: Haeril

TerPopuler