FB Wakil Ketua II DPRD Sinjai Dibajak, Staf Ahli PAN Sinjai : Jangan Ladeni -->

FB Wakil Ketua II DPRD Sinjai Dibajak, Staf Ahli PAN Sinjai : Jangan Ladeni

Jumat, 02 Juli 2021, 19:21

SINJAI, Sulselpos.id - Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Sinjai mengalami peretasan akun Facebooknya (FB), Jumat (2/07/21).

Hal ini dialami oleh Mappa Hakkan Ketua DPD PAN Sinjai yang juga Wakil Ketua II DPRD Sinjai dengan nama FB "Mappa Hakkan"

Aswar selaku tenaga ahli Fraksi PAN Sinjai membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan ketika ada yang meminta sesuatu atas nama FB itu jangan diladeni.

"Atas nama keluarga besar MP Comunity, keluarga besar DPD PAN Sinjai dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sinjai meminta kepada seluruh masyarakat kabupaten Sinjai apabila ada yanf meminta sesuatu baik itu berupa uang ataupun pulsa apapun jenisnya itu mengatas namakan FB Mappa Hakkan itu bukan atas nama pribadinya melainkan FB tersebut di Bajak/Hacker orang-orang jahat," tegas Andi Aswar Tenaga Ahli Fraksi PAN..

Diketahui FB wakil ketua 2 DPRD Sinjai ini di bajak sekitar 3 jam yang lalu ini baru diketahui setelah banyak keluarga dan sahabat yang menelpon kedirinya, Untuk saat ini FB tersebut sementara dalam pelacakan jadi untuk sementara jangan dilayani

(Red)

TerPopuler