Kapolres Sinjai Kembali Raih 2 Penghargaan Sekaligus Dari Komnas PA.


SINJAI, Sulselpos.id --- Kepala Kepolisian Resor Sinjai, setelah beberapa waktu lalu borong dua penghargaan, kali ini kembali raih 2 (dua) penghargaan sekaligus dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) yang bertempat di Meeting Room Gunawarman 1, lantai 6 Hotel Grandhika Iskandarsya, Jakarta. Jum'at, (16/04/21).


Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan SIk.,M.Si sebagai Kapolres sahabat Anak dan sebagai bentuk apresiasi kinerja Inovasi pelayanan Publik tercepat menggunakan aplikasi Okjek Express.


Penyerahan penghargaan diberikan oleh Dr. Seto Mulyasi, P.Si, MP.,Si, yang diserahkan langsung oleh Zandre Badak, selaku Ketua Polisi Selebriti (Polisi Sahabat Indonesia).


“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Saya Pribadi, dan tentunya oleh semua jajaran di Polres Sinjai untuk terus memperbaiki Diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, begitupun kepedulian kita terhadap Warga kurang mampu dan anak yang membutuhkan bantuan,” ujar Akbp Iwan Irmawan.


Dengan diraihnya penghargaan tersebut, pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan Publik, baik pada pelayanan SIM maupun pelayanan lainnya.


"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, khususnya Warga Sinjai" imbuhnya


Dirinya juga menyampaikan, pihaknya akan terus memberikan kepedulian terhadap sesama, pada Anak dan Warga kurang mampu.


"Begitupun dengan kepedulian kita terhadap sesama terus kita lakukan, baik terhadap Warga kurang mampu maupun terhadap Anak yang membutuhkan bantuan,"Tutup Akbp Iwan Irmawan, selaku Kapolres Sinjai.


Laporan. Hayim

0 Komentar