Fang Iful Siapkan Diri Duduki Kursi Ketua Umum HMI Cabang Sinjai Periode 2021-2022


SINJAI, Sulselpos.id---
Konfrensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai, akan melangsungkan Konfercab dalam waktu dekat ini.


Sejumlah Kader mulai bermunculan mempersiapkan diri untuk maju mencalonkan diri Ketua HMI Cabang Sinjai, periode yang akan datang.


Fang Iful, Yang sekarang ini menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Lingkungan Hidup dan Ham HMI Cabang Sinjai menyebut bahwa Goal dari HMI sendiri adalah terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhoi allah SWT.


"Berkaitan dengan itu maka kita pun tak terlepas dari perubahan sosial yang harus kita kerjakan dengan optimal sesuai amanat",Ujarnya.


Konferensi Cabang (Konfercab) dalam waktu dekat ini akan segera di lakukan, Tentunya restu dan dukungan para senior-senior HMI di Sinjai sangat di butuhkan Fang iful yang merasa terpanggil untuk memimpin HMI Cabang Sinjai.

"Dengan ini saya menyatakan siap untuk maju sebagai bakal calon kandidat Ketua Umum HMI Cabang Sinjai pada Konferensi Cabang yang digelar dalam waktu dekat ini, Kami sangat membutuhkan Doa dan Dukungan Para Senior- senior HMI di Kabupaten Sinjai ",Ungkapnya.


Lebih lanjut, Fang Iful menyebut bahwa dirinya yakin dan percaya bahwa kader HMI mampu menjadi pelopor perubahan yang lebih baik kedepan nya.


"YAKin dengan Allah, Usaha dengan optimal, SAmpai dengan sebaik-baik takdir," Tutupnya.


Laporan: Aan

Editor: Anthy

0 Komentar