Peringat Harla Ke-21, KSR PMI Unit 101 IAIM Sinjai Gelar Workhsop dan Donor Darah -->

Peringat Harla Ke-21, KSR PMI Unit 101 IAIM Sinjai Gelar Workhsop dan Donor Darah

Senin, 22 Maret 2021, 15:48



SINJAI, Sulselpos.id---
Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 21 tahun KSR-PMI unit 101 IAIM Sinjai lakukan workshop dan gelar donor darah di gedung pola kantor bupati lama. Senin, (22/03/2021).


Zulfikar, selaku komandan PMI Unit 101 sangat berterima kasih atas seluruh panitia ataupun pengurus sedianya telah mengorbankan waktu dan tenaga dalam menyukseskan kegiatan ini serta seluruh tamu undangan yang sempat hadir dan tak lupa pula dari pihak kampus IAIM Sinjai serta dari PMI yang telah menjadi mediator kami.


"Tanpa dukungan pastinya kegiatan ini di bawah dari kata sukses",Ucapnya.


Sementara Sutarni, Selaku ketua panitia pelaksana harla mengatakan bahwa  tujuan di adakanya kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan perkuat solidaritas dalam jenjang usia yang sudah terbilang tua, karna merupakan organisasi tertua di kampus iaim Sinjai


"Sebagaimana kita bergerak di bidang kemanusiaan tentunya tidak terlepas dari kata manusia yang seharusnya menjadi poin penting dalam sosialita berkehidupan",Ujarnya.


Sebelumnya kegiatan ini di buka langsung oleh wakil rektor III bidang kemahasiswaan Dr. Muh Anis M. Hum yang turut di hadiri Abd Aziz wakil ketua bidang relawan dari PMI kab. Sinjai. Pembina tekhnis, MPO (majelis pertimbangan organisasi) dan pihak UTDRS Sinjai serta tamu undangan.


Venni

TerPopuler