Jelang Musda, Andi Kartini Ottong Mendaftar Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Sinjai -->

Jelang Musda, Andi Kartini Ottong Mendaftar Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Sinjai

Kamis, 11 Maret 2021, 10:55


SINJAI, Sulselpos.id---
Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai periode 2021-2026.


Pendaftaran langsung diterima oleh panitia penyelenggara Musda ke-X DPD Partai Golkar Sinjai di Kantor DPD Partai Golkar, Jalan Abd Latif, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis, (11/03/2021).


Kartini Ottong Mengatakan bahwa hari ini dirinya mendaftarkan diri sebagai calon ketua Golkar Sinjai Semoga ini membawa keberkahan.



"Mendaftarnya saya menjadi calon ketua Golkar Sinjai tentunya dengan harapan ingin membesarkan partai kedepanya",Ungkapnya.



Sementara Hasriani Selaku Ketua Panitia Musda Golkar Sinjai mengatakan bahwa ini merupakan hari Ke-3, Sejak pendaftaran dibuka pada tanggal 9 dan pendaftaran terakhir pada tanggal 17 Kemudian dilanjutkan pengembalian formulir.


"Ini merupakan pendaftar pertama A. kartini Ottong, dan untuk jadwal musda kami masi menunggu jadwal dari DPD 1 Provinsi Sulsel, dan untuk kesiapan kami sudah siap semua kapan pun kami di arahkan untuk adakan Musda",Ucapnya.


Aan

TerPopuler