Sambut Jokowi, Kesiapan RSUD Sinjai Sudah Hampir Seratus Persen


SINJAI, Sulselpos.id
 –
Persiapan Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai yang rencananya menjadi salah satu titik kunjungan presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan istri Iriana Joko Widodo sudah hampir mencapai seratus persen.


Direktur RSUD dr. Kahar Anies menyampaikan sejumlah pembenahan kecil telah dilakukan dan RSUD siap untuk dikunjungi.


Hal ini disampaikan langsung Direktur RSUD pada awak media pada Kamis (04/07/2024).


“Jadi kesiapan RSUD dalam menyambut Presiden RI Joko Widodo sudah mencapai sekitar 99 persen mengingat jadwal yang lumayan singkat. Alhamdulillah segala sudah kami siapkan yang menjadi agenda penilaian pak Presiden," ungkapnya.


Diketahui di RSUD Sinjai, Jokowi rencananya akan melakukan pemantauan pelayanan BPJS dan sarana prasarana rumah sakit.


Sementara alur kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu rencananya dimulai dari loket pendaftaran, Pelayanan di Poliklinik oleh dokter spesialis, Pelayanan farmasi, dan melihat alat-alat kesehatan yang menjadi penunjang pelayanan kesehatan ke masyarakat.


Informasi terakhir sampai berita ini diturunkan Presiden RI masih berada di Kabupaten Bone, dan diperkirakan akan tiba di Kabupaten Sinjai sekira pukul 15:00 WITA.


Besar harapan pihak RSUD, Kedatangan Jokowi yang diperkirakan tinggal menghitung jam ini, dapat meningkatkan semangat kerja keluarga besar rumah sakit umum daerah sinjai terhadap pasien.


“Harapannya semoga dengan kedatangan presiden ini dapat meningkatkan semangat pelayanan dari para petugas kesehatan, dan dapat menjadi perhatian untuk fasilitas kesehatan yang lebih baik lagi kedepannya,” harapnya. 


Laporan : Wiwi

0 Komentar