Ratusan Warga Padati RSUD Sinjai Sambut Kedatangan Presiden RI



SINJAI, Sulselpos.id  Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Sinjai merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah.


Sehingga kedatangan orang nomor satu di Republik ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi masyarakat Kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta ini.


Seperti yang terlihat di pelataran RSUD Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (04/07/2024), ratusan warga tampak antusias untuk menyambut kedatangan Presiden RI bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo.


Mereka memadati pelataran RSUD Sinjai untuk melihat langsung kedatangan Jokowi.


Saat ini, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah bersama Sekretaris Daerah Sinjai A. Jefrianto Asapa, Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies, dan para Forkopimda juga telah berada di pelataran RSUD Sinjai untuk menantikan kedatangan Presiden RI dan rombongan.


Hingga berita ini diturunkan, Presiden RI bersama ibu Negara dan rombongan masih dalam perjalanan darat dari Kabupaten Bone menuju ke Kabupaten Sinjai.


Adapun lokasi yang akan dikunjungi Jokowi adalah RSUD Sinjai. Ia didampingi Menteri Pertanian RI A. Amran Sulaiman, dan Pj Gubernur Sulsel Prof. Zudan Arif Fakhruloh.


Usai mengunjungi RSUD Sinjai, Presiden Jokowi dijadwalkan akan langsung bertolak ke Kabupaten Bulukumba.


Laporan : Wiwi

0 Komentar