Pengurus PERWOSI Sinjai Masa Bakti 2023-2028 Resmi Dilantik



MAKASSAR, Sulselpos.id – Pengurus baru Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Sinjai masa bakti 2023-2028 secara resmi dilantik oleh Ketua Pengurus PERWOSI Sulsel, Lies Fahruddin di Aula Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Sulsel di Makassar, Sabtu (06/07/2024) lalu.


PERWOSI Sinjai yang diketuai oleh Dra. Hj. Mas Ati ini memiliki pengurus sebanyak 38 orang. Untuk menjalankan tugasnya sebagai pimpinan, Mas Ati didampingi Sekretaris Wardah Suyuti, dan Fatimah Patoppoi sebagai bendahara.


Dalam keterangannya usai dilantik sebagai pengurus PERWOSI Sinjai, Selasa (09/07/2024) pagi, Mas Ati berkomitmen untuk menjadikan perempuan Sinjai makin sehat dan bugar yang cinta olahraga.


“Kita akan secara kontinyu berupaya membina perempuan Sinjai untuk melakukan kegiatan olahraga yang dilandasi dengan persahabatan. Kita tumbuh kembangkan hadirnya kelompok-kelompok sanggar senam di Sinjai untuk bergerak bersama di komunitas masing-masing,” tuturnya.


Selain itu, Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai ini juga mengatakan bahwa dalam kepemimpinannya di PERWOSI Sinjai, tidak hanya berfokus pada pembinaan kaum perempuan, namun juga memberikan perhatian khusus kepada kaum anak.


“Dalam melakukan pembinaan tidak hanya untuk kaum perempuan, namun seluruh elemen masyarakat, termasuk usia anak. Kami dari PERWOSI peduli dengan tumbuh kembang anak kita bagaimana mereka hidup sehat dan bugar,” pungkasnya.


Saat dirinya bersama puluhan pengurus PERWOSI Sinjai dilantik di Makassar, turut hadir dan disaksikan langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai, Suhardiman. 


Haeril

0 Komentar