Himaprodi Ekos UIAD Sinjai Peringati Hari Lahir Ke 10 Tahun


SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Ekonomi Syariah (Ekos) Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai Masa Bakti 2023/2024 merayakan hari lahir yang ke-10 tahun.

Dengan tema "Satu Dekade HIMAPRODI EKOS" yang secara resmi dibuka oleh Ibu PJ Ketua PKK Kabupaten Sinjai. Acara ini dilaksanakan di Auditorium H. Amir Said UIAD Sinjai berlangsung mulai tanggal 8-14 Juli 2024. Senin (8/7/2024).

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai ajang sosialisasi.

Acara tersebut dihadiri oleh Ibu PJ Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Pimpinan Pegadaian Cabang Sinjai, Pimpinan Redaksi Sinjainfo, Disperindag, Wakil Rektor III, serta puluhan mahasiswa dan siswa se-Sinjai. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum Himprodi Ekos, Wawan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang hingga saat ini masih bertahan untuk membesarkan nama Himaprodi Ekos.

"Bukan waktu yang sebentar untuk sampai hari ini. Kami bangga, bersyukur, dan berterima kasih kepada seluruh mantan-mantan dan pengurus yang sampai saat ini masih bertahan untuk membesarkan nama Himaprodi Ekos hingga akhirnya sampai hari ini tibalah Himaprodi Ekos memperingati hari lahir yang ke-10," katanya.

Selain itu, Wakil Rektor III, Muhlis, mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan Hari Lahir Himaprodi Ekos.

"Himaprodi Ekos adalah prodi ke-3 yang ada di kampus. Sesuai dengan temanya, kami dari pimpinan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena sangat bermanfaat langsung kepada masyarakat dan dapat mengubah ekonomi yang ada di Sinjai. Kegiatan ini menjadi refleksi terhadap perkembangan cita-cita prodi kita. Kami harap kegiatan ini menjadi pengabdian kepada masyarakat yang bisa menjadi penggerak pelaku ekonomi kreatif," jelasnya.

PJ Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati juga memberikan pesan kepada generasi muda yang hadir.

"Generasi muda seperti ini yang diharapkan bangsa dan negara untuk menjadi penerus yang gemilang. Pesan saya agar mencintai apa yang menjadi pilihannya," tuturnya.

Acara ini juga menjadi momen untuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini, termasuk seluruh sponsorship, media partner, dan mitra kerja.

Wiwi

0 Komentar