T.R Fahsu Falah Mengajak Masyarakat Shalat Idul Adha di Mesjid Islamic Center

PJ Bupati Sinjai 
SINJAI, Sulselpos.id – Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsu Falah mengajak masyarakat untuk melaksanakan Shalat Idul Adha di Mesjid Islamic Center, Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (17/06/2024) pagi. 

T.R begitu sapaannya menekankan pentingnya momen IdulAdha sebagai waktu untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Kami mengundang warga Sinjai untuk bersama-sama menunaikan Salat IdulAdha di Mesjid Islamic Center. Ini adalah momen penting bagi kita semua untuk berkumpul dan memperkuat kebersamaan,” ujarnya, Jumat (14/06/2024) kemarin. 

Pelaksanaan Salat Idul Adha di Masjid Islamic Center ini direncanakan akan dimulai sekira pukul 07.00 Wita. Adapun yang menjadi khatib Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sinjai Utara, Ustaz Agussariman, sedangkan imam salat, Kepala KUA Kecamatan Sinjai Borong, Ustaz Burhan, S.Ag. 

Lebih lanjut, Pj Bupati Sinjai juga mengingatkan pentingnya semangat berkurban.

“Idul Adha adalah momen yang mengingatkan kita pada keikhlasan Nabi Ibrahim AS dan ketundukan Nabi Ismail AS. Mari kita jadikan perayaan ini sebagai waktu untuk berbagi dan membantu sesama,” tambahnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan Salat Idul Adha dan prosesi pemotongan hewan kurban.

“Kebersihan adalah bagian dari iman. Mari kita jaga bersama lingkungan kita agar tetap bersih dan nyaman, baik sebelum, selama, maupun setelah kegiatan ibadah,” pesannya. 

Dengan adanya ajakan ini, diharapkan masyarakat dapat turut serta dalam kegiatan keagamaan ini dan merayakan Idul Adha dengan penuh rasa syukur dan kebersamaan

Par

0 Komentar