Siswa SMAN 13 Takalar Juara 2 Lomba Rangking 1 di Forum Awas Pelajar Berkolaborasi dengan Bawaslu



TAKALAR, Sulselpos.id – Bawaslu Kabupaten Takalar gelar kegiatan Bawaslu menyapa pemilih pemula pemilih muda yang dirangkaikan dengan pengumuman lomba video pendek kreatif dan lomba rangking 1 bagi pelajar di Grand Kalampa Hotel, Minggu (23/6/2024).

Lomba yang bertemakan membangun kesadaran politik pemilih pemula dalam menyambut pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 dengan sasaran peserta adalah pelajar se-Kabupaten Takalar dan umum.

Andi Aura Muftiah siswa peraih juara 2 lomba rangking 1 di acara  forum awas pelajar berkolaborasi dengan bawaslu sangat bersyukur atas persetasi tersebut.

“Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan menjadi agen perubahan bagi sekitar, serta berkontribusi dalam pencapaian visi Indonesia Emas 2045. Kemenangan ini adalah definisi kesempatan bertemu kesiapan karena momentum ini datang dari list kegagalan sebelumnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Arnawati, Kepala SMAN 13 Takalar mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang telah melibatkan siswa SMA di kabupten Takalar sehingga kami di SMAN 13 Takalar juga bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut dan mendapatkan juara sehingga sangat memotivasi siswa untuk terus berkompetisi.

“Saya ucapkan selamat dan sangat apresiasi dengan raihan prestasi ini. Teruslah berkarya, jangan patah semangat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, diakhir acara, penyerahan hadiah pemenang lomba video pendek kreatif, dilanjutkan sesi materi dan dialog yang ditutup dengan lomba rangking 1 (satu) yang diikuti oleh peserta pelajar se-Kabupaten Takalar.

Haeril

0 Komentar