PPS Desa Biroro Laksanakan Pelantikan Pantarlih Pilkada Serentak Tahun 2024


SINJAI, Sulselpos.id - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Biroro Kecamatan Sinjai Timur laksanakan pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Pilkada Serentak Tahun 2024 atau biasa disebut Pantarlih yang bertempat di Sekretariat Desa Biroro Kecamatan Sinjai Timur. Senin (24/6/2024).

Adapun jumlah Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang resmi dilantik yaitu sebanyak 8 orang yang akan melaksanakan coklit pemutakhiran data pemilih sesuai Model A Daftar Pemilih atau berdasarkan data KPU, dengan cara mendatangi Pemilih secara langsung dari rumah ke rumah.

Ketua PPS Desa Biroro, Idhan berpesan bahwa Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Desa Biroro harus profesional dalam melaksanakan tugasnya.

"Petugas Pemutakhiran Data Pemilih harus bekerja secara profesional dan kalaupun ada kendala dalam hal Pencoklikan dilapangan, silahkan berkoordinasi dengan PPS ataupun pemerintah setempat," katanya.

Kepala Desa Biroro, Muslimin menyampaikan bahwa sinergitas antara pemerintah desa dengan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih harus tetap terjalin.

"Saya sangat mendukung apa yang menjadi kinerja PPS Desa Biroro. Petugas Pemutakhiran Data Pemilih harus mencintai pekerjaannya, karena sesuatu yang dikerjakan dengan cinta semua akan berjalan dengan baik dan akan  ada hikmahnya. Mari Bersinergi dengan pemerintah setempat mari bekerja dengan baik dan bekerja secara profesional," tuturnya.

Wiwi

0 Komentar