Pj Bupati Sinjai Terima Aspirasi Warga Desa Bonto Tangnga


SINJAI, Sulselpos.id
 –
Setelah mengikuti seluruh agenda rapat paripurna DPRD Sinjai Pj Bupati T.R. Fahsul Falah menerima aspirasi belasan masyarakat dari Dusun Pattiroang, Desa Bonto Tangnga, Kecamatan Sinjai Borong, Senin (24/06/2024) siang.


Aspirasi yang dibawa oleh belasan warga tersebut, agar Kepala Dusun Pattiroang, Desa Bonto Tangnga diberhentikan dari jabatannya.


Menjawab aspirasi tersebut, Pj Bupati Sinjai menyampaikan bahwa persoalan yang dibawa masyarakat tersebut akan mendapat perhatian dari pemerintah.


“Aspirasi ini akan menjadi perhatian kami untuk mendengarkan masukan yang sudah dicatat oleh Anggota DPRD, dan saya akan menanyakan juga ke jajaran, baik di Dinas PMD, maupun pemerintah kecamatan dan desa sehingga lengkap informasi terkait keterangan yang hari ini disampaikan,” ucapnya.


Sementara dari pihak DPRD, aspirasi ini akan segera ditangani dan dalam waktu dekat diagendakan Rapat Dengar Pendapat (RDP).


Saat menerima aspirasi, Pj Bupati Sinjai didampingi Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal bersama tiga Anggota DPRD Sinjai lainnya, serta Dandim 1424 Sinjai Letkol Arm. Dian Akhmad Arifandi.


Haeril

0 Komentar