Pj Bupati Halal Bihalal Dengan Jajaran Pemkab Sinjai Usai Upacara HKN

SINJAI, Sulselpos.id –  Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dipimpin Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah dirangkaikan dengan halal bihalal pasca lebaran Idul Adha 1445 Hijriah.


Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Rabu (19/6/2024) pagi.


Antusiasme halal bihalal ini tampak dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tertib berbaris untuk bersalaman dengan Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah usai pelaksanaan upacara.


Selain Pj Bupati, hadir pula Sekda Sinjai Andi Jefrianto, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sinjai, Kabag serta pejabat eselon IV dan fungsional.


Menurut Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, Halal bihalal ini adalah momentum yang tepat untuk saling memaafkan juga mempererat koordinasi dan sinergi untuk membangun Kabupaten Sinjai.


“Selamat hari raya Idul Adha, minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah SWT menerima segala bentuk pengorbanan kita sebagai hamba Allah,” ujarnya.


Selain itu, T.R begitu sapaan akrabnya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi dan kekompakan seluruh jajaran Pemkab Sinjai yang telah ikut berbagi dengan masyarakat Sinjai melalui kurban.


“Terima kasih teman-teman ASN telah berpartisipasi berkurban di lingkungan perangkat daerah dan sudah peduli dengan saudara – saudara kita,” jelasnya.


Dari data Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI), total hewan kurban yang disembelih di Kabupaten Sinjai sebanyak 1.277 ekor. 


Jumlah itu tersebar di sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai diantaranya, 1.216 ekor sapi dan 61 ekor kambing.


Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah menyumbangkan 1 ekor sapi, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa 1 ekor sapi, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebanyak 10 ekor sapi disebar di sembilan Kecamatan.


Haeril

0 Komentar