Maarten Paes Doakan Timnas Indonesia Menang atas Filipina


JAKARTA, Sulselpos.id - Kiper naturalisasi Maarten Paes mendoakan Timnas Indonesia menghajar Filipina dalam pertandingan krusial di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion GBK Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/24).

Dilansir pada media CNN Indonesia, Timnas Indonesia wajib menang atas Filipina apabila ingin lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan tidak bergantung pada hasil laga Irak vs Vietnam.


Hasil imbang lawan Filipina juga bisa meloloskan Indonesia, akan tetapi pada pertandingan lain Vietnam 'wajib' gagal menang menghadapi Irak.


Demi melangkah ke babak berikutnya sekaligus lolos ke Piala Asia 2027, banyak pihak mendoakan Skuad Garuda, termasuk Maarten Paes.


"Semoga berhasil untuk hari ini," kata Paes dalam unggahan pada Instagram Stroy yang juga menautkan akun Timnas Indonesia disertai dengan emoji hati.


Maarten Paes adalah pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia. Akan tetapi kiper FC Dallas ini belum bisa bermain untuk Tim Merah Putih karena masih mengurus perpindahan antarfederasi.


Kiper 26 tahun tersebut jadi salah satu pemain yang ditunggu-tunggu publik sepak bola Indonesia. Bersama FC Dallas, Paes membuat sejumlah penyelamatan penting pada musim ini.


Kehadiran pemain kelahiran Nijmegen, Belanda, ini bisa jadi opsi di bawah mistar Timnas Indonesia. Dengan postur yang lebih bagus dibanding kiper utama saat ini Ernando Ari Sutaryadi, Maarten Paes diharapkan menjadi penjaga gawang Indonesia yang kukuh.


Haeril



0 Komentar