Jemaah Haji Kembali dengan Selamat, Pj Bupati Sinjai : Semoga Menjadi Haji yang Mabrur

SINJAI, Sulselpos.id – Jemaah haji Kabupaten Sinjai yang berjumlah 240 orang tiba dengan selamat di tanah air pada Rabu (26/6/2024) sore. 


Kepulangan mereka setelah menunaikan ibadah haji di tanah suci mekah kurang lebih 40 hari lamanya disambut hangat oleh keluarga dan segenap pejabat daerah di Asrama Haji Sudiang Makassar. 


Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menyampaikan rasa syukur dan harapannya agar para jemaah haji menjadi haji yang mabrur.


“Kami sangat bersyukur atas kepulangan jemaah haji Sinjai dengan selamat. Semoga semua amal ibadah yang dilakukan selama di tanah suci diterima oleh Allah SWT dan para jemaah menjadi haji yang mabrur,” ujarnya, Rabu (26/06/2024) malam.


T.R sapaan akrabnya juga mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara haji daerah yang telah memastikan segala persiapan dan kelancaran proses keberangkatan hingga kepulangan jemaah, termasuk aparat Kepolisian Resor Sinjai dan Dinas Perhubungan Sinjai.  


“Kami berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan dan mengurus keberangkatan serta kepulangan jemaah haji ini. Semoga pelayanan yang diberikan dapat terus ditingkatkan di masa mendatang,” tambahnya.


Para jamaah haji yang tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar tampak bahagia dan terharu karena dapat kembali berkumpul dengan keluarga mereka setelah menunaikan ibadah haji. 


Suasana haru pun terasa saat para keluarga menyambut kedatangan para jemaah dengan pelukan hangat dan air mata kebahagiaan.


Dengan tibanya para jemaah haji Sinjai di tanah air, diharapkan mereka dapat menjadi teladan dalam masyarakat dan membawa perubahan positif melalui pengalaman spiritual yang telah mereka lalui selama di tanah suci.


“Selamat datang kembali, para jemaah haji Sinjai. Semoga menjadi haji yang mabrur dan membawa berkah bagi semua,” tuturnya.


Sekedar diketahui, jemaah haji Sinjai yang tergabung dalam kloter 4 embarkasi Hasanuddin bersama jemaah haji Kota Makassar tiba di tanai air sekitar pukul 17.47 Wita di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. 


Haeril

0 Komentar