DPD KPN Sinjai Salurkan Bantuan di Desa Mattunreng Tellue

SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kebangkitan Pemuda Nusantara (KPN) Kabupaten Sinjai melakukan penyaluran bantuan kepada warga di Dusun Tanah Toae, Desa Mattunreng Tellue, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Minggu (09/06/24).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program pengabdian masyarakat yang dijalankan oleh organisasi Kebangkitan Pemuda Nusantara demi terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Kebangkitan Pemuda Nusantara, Suandi bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan beban warga di desa tersebut dan memastikan mereka dapat memenuhi kebutuhan dasar.

Sementara itu, Pembina KPN Sinjai, Sabir juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat. 

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Mattunreng Tellue dan memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka sehari-hari," ujarnya.

Warga desa yang menerima bantuan menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Daerah Kebangkitan Pemuda Nusantara atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

Hal senada juga diutarakan oleh Pemerintah Desa Mattunreng Tellue, Ismail berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat.

"Kedepannya berharap bahwa pemuda terus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keadilan sosial," ucap Ismail.

Kegiatan penyaluran bantuan ini dihadiri oleh perwakilan pemerintah desa, tokoh masyarakat dan pengurus DPD Kebangkitan Pemuda Nusantara setempat.

Haeril

0 Komentar