Dapat Rekomendasi dari Nasdem Untuk Maju Sebagai Calon Bupati Bulukumba, Arum Spink : Kita Siapkan Kejutan

Arum Spink saat menerima mandat di Nasdem Tower
JAKARTA, Sulselpos.id - DPP Partai Nasdem mengusung Arum Spink sebagai calon Bupati Bulukumba periode 2024-2029.

Penyerahan surat rekomendasi ini dilakukan oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya, di NasDem Tower, Jakarta, (1/6/24).

Saat dihubungi Arum Spink, saat ini sedang melakukan berbagai komunikasi dan penjajakan dengan berbagai nama.

"Kita sedang melakukan komunikasi, penjajakan dan menyatukan persepsi soal pilkada ini dengan sejumlah nama. Harapan kita bersama adalah bisa bersinergi dan bekerjasama. Tentang seperti apa polanya, akan dibincang lebih jauh dan lebih dalam lagi," ungkap Arum spink, Senin (3/6/24).

Arum Spink mantan Anggota DPRD Provinsi dua periode mengungkapkan Pilkada 2024 harus dirancang dengan cara yang bermartabat

"Yang lebih utama bahwa pilkada ini harus dirancang dan dilakukan dengan cara-cara yang lebih bermartabat. Agar kita tak terjebak pada ritual demokrasi 5 Tahunan saja," jelasnya.

Ketua Nasdem Bulukumba ini membeberkan aktif melakukan komunikasi kepada beberapa Partai untuk memenuhi persyaratan pendaftaran nantinya.

"Soal partai, kita juga melakukan upaya aktif untuk memenuhi persyaratan. Ada saatnya kami beberkan. Yang pasti Kita siapkan kejutan-kejutan di beberapa bulan ke depan," pungkasnya.

Par


0 Komentar