Berlangsung Sebentar Malam, Pos Ngobrol Spesial "Pilkada Sinjai" Hadirkan Para Tokoh Politik di Bumi Panrita Kitta


SINJAI, Sulselpos.id - Pos ngobrol edisi Pilkada 2024 akan dilangsungkan oleh media online Sulselpos.id pada Kamis (13/6/24) malam.

Mengusung tema "Pilkada Sinjai 2024: Dinamika Calon Kandidat dan Prospektif Kepemimpinan di Kabupaten Sinjai", Sulselpos menghadirkan beberapa pemateri dari pelaku politik hingga pemerhati politik.

Pemateri yang dihadirkan Sulselpos yakni Andi Olivia Batara yang merupakan anggota DPRD Sinjai dua periode dan juga Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sinjai, Kamrianto Anggota DPRD Sinjai dua Periode dari Fraksi PAN, Andi Kartini Ottong Ketua Partai Golkar Sinjai (eks Wakil Bupati Sinjai) dan Burhan SJ Pemerhati Politik Sinjai yang juga aktif menulis buku.

Panitia Penyelenggara, Haeril mengemukakan kegiatan ini untuk mendiskusikan seperti apa calon pemimpin yang cocok untuk Kabupaten Sinjai.

"Kita akan pos ngobrolkan seperti apa calon yang cocok untuk memimpin Sinjai kedepannya," ujar Haeril Anwar.

"Olehnya itu kita menyediakan ruang diskusi untuk para politisi dan masyarakat yang ingin sama-sama meramu kandidat yang cocok untuk Sinjai kedepannya," lanjutnya.

Haeril juga mengajak agar sama-sama mengikuti diskusi yang diselenggarakan oleh Sulselpos.id.

"Kami mengajak siapapun tanpa terkecuali untuk bergabung dan berdiskusi sebentar malam di pos ngobrol edisi Juni kali ini," pungkasnya.

Diketahui pos ngobrol akan berlangsung pada Kamis 13 Juni 2024, pukul 20.00 WITA melalui zoom meeting.

Untuk bergabung bisa langsung meng-klik Ling https://bit.ly/PosNgobrolPemilu

Wiw


0 Komentar