Dinilai Lambang Tangani Kasus, Germab Desak Kapolres Sinjai Copot Kanit Reskrim Polsek Tellulimpoe

Ketua Germab
SINJAI, Sulselpos.id - Kasus pembakaran Traktor di Dusun Erasa, Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe, sampai hari ini belum mendapatkan titik terang.

Yang bagaimana diberitakan sebelumnya bahwa Traktor milik warga Desa Erabaru ini diduga dibakar oleh oknum tertentu, Senin (9/1/23).

Pasalnya dengan adanya polemik seperti itu, kembali menuai tanggapan dari salah satu lembaga yang ada di kabupaten Sinjai, yaitu lembaga Gerakan Mahasiswa Bersatu (GERMAB).

Syahir Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Bersatu (GERMAB), meminta secara tegas kepada Polsek Tellulimpoe untuk menjadikan kasus ini sebagai kasus yang serius untuk ditindak lanjuti sehingga para pelaku pembakaran Traktor tersebut dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saya selaku Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Bersatu (GERMAB), dengan keras mendesak Polsek Tellulimpoe untuk sesegera mungkin mengatasi kasus ini, sehingga akan ada sebuah titik terang dan juga pihak korban mendapatkan keadilan dengan menghukum para pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku, Kata Syahir”.

“Selain itu, apabila ketika kemudian polemik ini tak bisa untuk diselesaikan maka sudah dengan sepantasnya Kapolres Sinjai segera mencopot Kanit Reskrim Polsek Tellulimpoe dari jabatanya karena dinilai tidak becus menangani kasus," tutup Syahir.

Pardi

0 Komentar