Tahapan Muskohcab Makassar ke-XLI Sedang Berlangsung, Berikut Nama-nama Kandidat Ketua Kohati Cabang Makassar !

Para calon Ketua Kohati Cabang Makassar saat pengembalian formulir
MAKASSAR, Sulselpos.id - Musyawarah Korps HMI-Wati Cabang (Muskohcab) Makassar ke-XLI telah memasuki tahapan penetapan kandidat calon Ketua Kohati Cabang Makassar periode 2024-2026.

Mengusung tema “ Equiblirium Kohati : Power, Action, independent”. Kohati Cabang  Makassar telah resmi menetapkan 6 kandidat, Kamis (30/5/24) malam.
Nama-nama kandidat Ketua Kohati Cabang Makassar
Kandidat yang ditetapkan yakni : Marwah Sumardi dari Komisariat FKG UMI, Nur Alfairah Komisariat Sospol Unibos, Nur Indah Purnamasari Komisariat Ekonomi UMI, Nesa Melinda komisariat Stiem Bongayya dan Riska Natsir komisariat Yapma dan Nur Eka Fitri Yulianti dari Komisariat FIS UNM.

Ketua Kohati Cabang Makassar Eka Zualika mengajak Mari bersama mensukseskan Musyawarah Kohati Cabang Makassar yang ke XLI.

"Inilah waktunya bagi kita untuk berpikir, berdiskusi, dan memilih pemimpin yang akan membawa KOHATI menuju masa depan yang lebih cerah dan inklusif," ungkap Eka Zulaika.

"Bersama, kita bisa mengukir perubahan dan menginspirasi generasi berikutnya dengan kepemimpinan yang berdaya, berani, dan berdedikasi. Jangan lewatkan kesempatan untuk berkontribusi dalam momen penting ini," lanjutnya.

Koordinator Steering (Koster) Muskohcab Makassar, Aiu Ramadhany mengatakan Muskoh bukan hanya sebagai ajang kontestasi memilih ketua kohati tapi bagaimna menjalin solidaritas, melahirkan estafet kepemimpinan kohati yg punya power, action dan kohati yang independen. 

"Tema yang diusung equilibrium kohati, dengan tujuan keseimbangan kohati D semua lini kehidupan. Berhimpun dan berkohati sebagai satu wujud cinta dan loyalitas pada HmI dan Kohati," ungkapnya.

Diketahui, Tahapan Muskoh telah berlangsung dari 26 Mei hinggal 6 Juni 2024.

Par

0 Komentar