Pegawai Lingkup Pemkab Sinjai Kerja Bakti di Lingkungan Kantor Masing-masing


SINJAI, Sulselpos.id – Para pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melaksanakan kegiatan jumat bersih di lingkungan kantor masing-masing, Jumat (17/05/2024) pagi.  


Kegiatan ini dilakukan demi menciptakan lingkungan kerja yang bersih, indah dan sehat.


Dari pantauan, kegiatan di awali dengan apel pagi bersama dilanjutkan dengan bersih-bersih yang di fokuskan pada halaman depan kantor.


Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah mengatakan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja sebagai bagian dari upaya menciptakan suasana yang nyaman.


“Kebersihan lingkungan kantor menjadi tanggung jawab kita bersama. Dengan lingkungan yang bersih dan rapi, kita dapat bekerja dengan lebih baik dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujarnya. 


Para pegawai terlihat antusias dan kompak dalam melaksanakan berbagai kegiatan pembersihan. Mereka membersihkan area halaman, taman, ternasuk bagian dalam kantor seperti ruang kerja.


Selain itu, juga dilakukan pemangkasan tanaman dan pembuangan sampah yang ada di sekitar kantor.


Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program rutin yang diadakan setiap jumat. “Kami ingin menanamkan rasa tanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian di kalangan pegawai,” sambung T.R begitu sapaannya.


Dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, diharapkan lingkungan kantor Pemkab Sinjai akan selalu terjaga kebersihannya sehingga dapat menciptakan suasana kerja yang lebih baik dan memberikan dampak positif bagi pelayanan kepada masyarakat.


Terpisah, kerja bakti juga dilakukan di beberapa titik dalam wilayah kota sinjai seperti di kelurahan Lappa. 


Haeril

0 Komentar