Kadispora Sinjai Membuka Turnamen Futsal Antar Pelajar SMP/Sederajat se-Kabupaten Sinjai

Pembukaan turnamen futsal antar pelajar di Sinjai
SINJAI, Sulselpos.id - Mewakili Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai Hasir Achmad membuka turnamen futsal antar pelajar SMP/sederajat se-Kabupaten Sinjai di Lapangan Futsal Semi Indoor, Jumat (03/05) siang. 

Kegiatan ini digagas oleh Pengurus OSIS SMPN 7 Sinjai yang diberi nama "Futsal SPENTU Siamo 177AU Competition" akan berlangsung hingga hari Minggu, tanggal 5 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Kadispora Sinjai menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas terlaksananya kompetisi futsal ini. 

"Saya berharap kompetisi futsal ini dapat menghasilkan dan melahirkan atlet atlet yang terbaik dan berprestasi.melahirkan bibit-bibit unggul dengan harapan dapat mewakili Sinjai di ajang lebih besar lagi," jelasnya. 

Hasir juga menitip pesan Pj. Bupati Sinjai agar srlama berlangsungnya mompetisi futsal ini dapat berlangsung secara fair dan seluruh pihak dapat menjaga nilai sportivitas. 

"Disinilah bisa muncul bibit-bibit berprestasi, tunjukkan kemampuan bakat kalian. Soal menang kalah adalah hal biasa namun menjunjung tinggi sportifitas itu baru luar biasa," ucapnya.

Diakhir sambutannya, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras mempersiapkan sehingga turnamen ini dapat terlaksana dan akan berjalan sukses.

Par

0 Komentar