Jalan Poros Tidak Kunjung Diperbaiki, Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Dataran Tinggi Aksi di Kantor DPRD Provinsi



MAKASSAR, Sulselpos.id - Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Dataran Tinggi Menggugat menggelar aksi unjuk rasa didepan Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (08/05/24).

Aksi ini terjadi dikarenakan adanya hasil investigasi dan data yang dihimpun bahwa di Jalan Poros Provinsi Sapaya Malino begitu parah sehingga mengakibatkan kendaraan yang melewati jalan poros tersebut sedikit terhambat dikarenakan jalan poros Sapaya-Malino terakhir diperbaiki sekitar kurang lebih 20 tahun yang lalu.

Hal itu disampaikan oleh Jendral Lapangan, Leo Aldi bahwa dirinya meminta kepada pihak Pemerintah Provinsi dan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk segera menganggarkan dan memperbaiki jalan poros tersebut.

"Kami meminta kepada pihak Pemerintah Provinsi dan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk segera menganggarkan dan memperbaiki jalan poros Provinsi yang ada di kabupaten Gowa khususnya di Jalan poros Sapaya-Malino," tegasnya.

Adapun tuntutan dari Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Dataran Tinggi diantaranya : 

1. Mendesak PJ Gubernur untuk segera memperbaiki Jalan Poros Provinsi yang ada di Kabupaten Gowa khususnya di jalan Poros Sapaya-Malino.

2. Mendesak DPRD Provinsi Sul-Sel untuk segera membahas jalan Poros provinsi yang ada di kabupaten Gowa khusus di jalan poros Sapaya-Malino.

Haeril

0 Komentar