Siap Bertarung di Pilkada Sinjai, Hj Nursanti : Mohon Doa dan Dukungannya

                           Hj Nursanti
SINJAI, Sulselpos.id - Sejumlah figur mulai bermunculan menjelang suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sinjai bulan November 2024 mendatang.

Nama-nama yang digadang akan bertarung santer terdengar, apalagi mantan Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa dikabarkan akan hengkang dan bertarung di Pilwakot Makassar.

Salah satu yang diisukan akan maju bertarung di Sinjai adalah politisi Partai Nasdem, HJ. Nursanti.

Perempuan kelahiran Sinjai pada 23 April 1982 dipastikan akan bisa merebut simpati Warga Sinjai karena merupakan tempat kelahirannya.

Nursanti merupakan sosok yang mempunyai relasi dengan kalangan atas serta tidak lagi diragukan kemampuannya untuk menahkodai Bumi Panrita Kitta (julukan Kabupaten Sinjai).

"Insya Allah, mohon doa dan dukungan dan jika memang diberikan kepercayaan maka siap untuk membangun daerah tercinta," katanya, Kamis (18/4/2024).

Saat ini, kata dia, fokus meminta dukungan dari rumpun keluarga dan kerabatnya di Kabupaten Sinjai.

Satu harapan pengusaha ternama tersebut maju bertarung di Pilkada Sinjai untuk memajukan daerah yang berjuluk bumi Panrita kitta ini.

"Sinjai kaya akan sumber daya alam, kalau ini dikelola dengan baik maka tentu akan mensejahterakan masyarakat kita," bebernya.

Selain HJ Nursanti, sejumlah figur perempuan juga diisukan maju di Pilkada Sinjai.

Ada Andi Kartini Ottong (mantan wakil Bupati Sinjai) dan Ratnawati Arif (kepala BPKAD Sinjai).

Haeril

0 Komentar