Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, IMPERA Gelar Takbiran Bersama dan Pawai Obor


SINJAI, Sulselpos.id - Ikatan Mahasiswa Pemuda Erabaru (IMPERA) menggelar takbiran bersama di Lapangan Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe, Selasa (9/4/24).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pawai obor dan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Basriadi Hasanuddin, Lc., M.H.

Dalam ceramahnya Ustadz Basriadi Hasanuddin mengajak pemuda Erabaru agar menghilangkan dengki dan mengutamakan saling memaafkan.

"Kita harus menghilangkan dengki dan saling memaafkan, di hari kemenangan ini yang akan dirayakan besok serentak dengan sholat idul Fitri secara berjamaah sudah tidak ada lagi didalam hati kita sifat dendam," ujarnya.

Sementara itu Akmal Hasan selaku Plt Ketua IMPERA mengungkapkan momentum malam takbiran ini sebagi wadah mempererat tali silaturahmi antar pemuda yang ada di Erabaru.

"Selain merayakan kemenangan ini momentum untuk mengikat lagi silaturahmi, sebab teman-teman pemuda dan mahasiswa di Erabaru itu kebanyakan merantau olehnya itu ini waktu yang tepat untuk mengikat silaturahmi kembali," katanya.

Ia juga mengatakan impera akan selalu hadir ditengah masyarakat.

"InsyaAllah kita akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan solusi-solusi disetiap dinamika yang ada," lanjutnya.

"Selamat menunaikan ibadah sholat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya.

Diketahui kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Erabaru, pemuda dan mahasiswa yang ada di Desa Erabaru.

Ims

0 Komentar