Pastikan Pelayanan Optimal, Kabag Ops Polres Sinjai Cek Pos Pam Ops Ketupat


SINJAI, Sulselpos.id - Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto mengecek seluruh Posko Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat 2024, Sabtu (6/4/2024).

Dalam kegiatan turut hadir Kasiwas Polres Sinjai Akp Ambo Syahrir Kasat Lantas Akp Muhammad Arsyad dan Kasi Propam Polres Sinjai Iptu Suparman.

Adapun Posko Ops Ketupat yang dicek Kabag Ops Polres Sinjai yakni Posko Pengamanan di lapnas jalan Persatuana Raya, Kelurahan Biringere dan Pos Pelayanan di Pos Lalu lintas, Jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengecek secara langsung kesiapsiagaan petugas Pos Pam Ops Ketupat sekaligus memantau situasi arus lalu lintas pada saat Arus Mudik Lebaran dan situasi Kamtibmas.

“Setelah mengecek seluruh Posko Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat 2024, hasil pantauan dari kami dilapangan sampai saat ini arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Sinjai masih terpantau lancar," ujar Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto.

Selain itu, Kabag Ops Polres Sinjai juga memberikan arahan kepada petugas pos pengamanan dan pelayanan agar tetap bersiaga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat jika ada masyarakat yang ingin mampir ke pos tersebut untuk beristirahat.

“Selalu berikan pelayanan prima untuk masyarakat yang melakukan perjalanan mudik lebaran khususnya yang sedang beristirahat di Posko Ops Ketupat dengan memberikan fasilitas yang telah di siapkan," ujar Kabag Ops.

Lebih Lanjut, Kabag Ops Polres Sinjai berharap kepada seluruh pihak terkait untuk fokus dalam menciptakan situasi kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman kondusif diarus mudik lebaran ini guna mewujudkan mudik aman dan berkesan.

Haeril

0 Komentar