Yayasan Abu Darda Sinjai dan RDS Kunjungi Bocah yang Viral di Medsos


SINJAI, Sulselpos.id - Yayasan Abu Darda Sinjai dan Rumah Dongeng Sinjai (RDS) mengunjungi Nuraeni di Desa Barania Kecamaran Sinjai Barat yang viral di media sosial dan Nadya yang pejuang nafkah untuk ke 3 adiknya, Rabu (27/03/24).

Kegiatan kemanusiaan ini berkolaborasi dengan Bunda PAUD dan Dinas Pendidikan Kab Sinjai serta didampingi sama Ketua TP-PKK Desa Barania.

Alhamdulillah semakin banyak yang memberikan perhatian baik dari lembaga pemerintah maupun non pemerintah.

"Ini merupakan kunjungan yang kedua kalinya, hari ini kami membawa buku bacaan dan camilan (makanan ringan)," ungkap Yani Mirsal selaku Ketua Rumah Dongen Sinjai.

"Sengaja membawakan buku bacaan anak agar adik Nuraini bisa terhibur  dengan  membaca apalagi tidak lama lagi libur sekolah," sambungnya.

Tidak hanya mengunjungi Nuraeni, tim juga mengunjungi Nadya anak yatim yang menjadi tulang punggung untuk ketiga adiknya yang masih sekolah di MTs dan SD.

"Kami dapat informasi dari Bapak Kepala Dinas Pendidikan soal ini, hari ini kami bawa sembako dan akan mendampingi neneknya yang sedang melanjutkan pengobatan di Makassar juga untuk lanjutan pendidikan sang adik setelah tamat SD," terangnya.

Haeril


0 Komentar