Kapolres Gowa Perintahkan Personel Tingkatkan Patroli Disekitar Kampus UIN Alauddin Makassar


GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak menjadi pemateri di Kuliah Umum di Kampus UIN Alauddin Makassar, Kamis (21/3) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut berbagai masukan dan saran yang disampaikan oleh para peserta yang ditujukan kepada Kapolres Gowa saat sesi tanya jawab dalam kuliah umum itu.

Setelah mendengarkan saran dan masukan serta pertanyaan dari peserta kuliah umum tersebut, Kapolres Gowa langsung memerintahkan Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam untuk menurunkan personelnya lebih meningkatkan patroli.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak saat dikonfirmasi pada Jumat (22/3) mengatakan, bahwa saat dirinya menerima laporan atau saran maupun masukan dari peserta kuliah umum terkait maraknya aksi tindak kejahatan disekitar Kampus UIN Alauddin.

"Sesuai janji saat usai menjadi pemateri di kuliah umum dan berbagai saran dan masukan ataupun laporan ke saya, tidak butuh lama saya memerintahkan anggota saya untuk meningkatkan patroli Disekitar wilayah Kampus UIN tersebut," ungkapnya.

Hal ini kita lakukan, lanjut Kapolres Gowa menjelaskan bahwa adanya laporan tindakan aksi kejahatan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang mengganggu Kamtibmas di wilayah Kecamatan Somba Opu atau disekitar Kampus UIN Alauddin tersebut.

ims

0 Komentar