Jelang Konfercab Ke-2, Arfah Yusuf Mantapkan Diri Maju Sebagai Calon Ketum HMI Cabang Sinjai

Arfah Yusuf

SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai, akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) yang ke 2, perhelatan untuk mencari Nakhoda Baru/Ketua Umum periode 2024-2025 yang dijadwalkan akan dimulai tanggal 30 Maret 2024 mendatang.

Para kader terbaik HMI Cabang Sinjai mulai bermunculan untuk mencalonkan diri sebagai kandidat ketua umum. Salah satunya adalah Arfah Yusuf yang merupakan kader HMI Cabang Sinjai yang cukup dikenal luas dikalangan aktivis terlebih di lingkaran Kader Hijau Hitam.

"Dalam pendaftaran calon Ketua Umum HMI Cabang sinjai ini, setelah bermunajat kepada yang maha kuasa dan atas izin dan do’a restu orang tua saya, kepada senior-senior dan keluarga besar HMI. Untuk itu saya memantapkan niat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Kandidat Ketua Umum HMI Cabang Sinjai," ucap Arfah, Selasa (26/03/24).

Dalam pencalonan ini mengusung tagline Resurgence HMI, menurut Arfah, tagline ini berartikan transisi organisasi HMI agar terus dapat bersaing dan menjadi pelopor kemajuan daerah mengingat perkembangan dan tantangan zaman yang semakin hari semakin berubah.

“Ada empat poin yang kita rumuskan untuk mencapai Resurgence HMI tersebut, yakni pertama Revitalisasi Sistem, kemandirian ekonomi organisasi, character building dan distribusi lini sektor, untuk itu bismillah sesuatu yang sudah di mulai wajib di perjuangkan sampai Akhir," ungkap Arfah.

Haeril

0 Komentar